Karmila Sari Hadiri Pembukaan Pelatihan Wirausaha Muda Tahun 2023

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, hadiri Pembukaan Pelatihan Wirausaha Muda (Starategi Branding) Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Senin (12/6/2023).

Acara yang diselenggarakan di Hotel Mutiara Merdeka ini, dihadiri oleh Kadispora Provinsi Riau Boby Rachmat, Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Provinsi Riau Helfandi, serta para peserta pelatihan wirausaha muda.

Pelatihan wirausaha muda ini diikuti oleh 80 peserta dari 7 kabupaten/kota dengan berbagai keterampilan, yang mana diantara 80 peserta terdapat 2 orang peserta disabilitas.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari mengatakan bahwa program pelatihan kewirausahaan ini dapat meningkatkan kreativitas peserta dan dapat mengembangkan strategi branding sehingga mempermudah pasar produk.

“Dengan adanya peserta tuna rungu dan tunanetra ini, jangan berfokus pada kekurangan, tetapi jadikan motivasi kita untuk mengikuti pelatihan ini, saya berharap peserta dapat mengikuti dengan serius. Hal yang lebih penting adalah kita dapat meningkatkan konsistensi strategi branding untuk mempermudah pasar produk,” ujarnya.

Diakhir acara, dilakukan pemasangan simbol oleh Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Karmila Sari yang didampingi oleh Kadispora Riau Boby Rachmat sebagai tanda peserta pelatihan wirausaha.

error: Content is protected !!
Scroll to Top