Komisi III DPRD Riau Melakukan Kunjungan Observasi Ke Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta

Jakarta – Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi ke Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta, Selasa (16/5/2023).

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, didampingi Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri, dan dihadiri oleh Anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau serta Tenaga Ahli dan staf Komisi III DPRD Provinsi Riau.

Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Riau diterima langsung oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Ridho Adriansyah beserta jajaran, di ruang pertemuan Badan Penghubung Provinsi Riau.

Tujuan dilaksanakannya kunjungan ini guna mendapatkan informasi terkait pengelolaan asrama mahasiswa Riau di Jakarta dan Bogor.

Dalam pembahasan, Komisi III menanyakan kondisi bangunan asrama saat ini dan apakah berdaya guna bagi mahasiswa asal Riau.

Selain itu, Komisi III juga berharap agar bangunan asrama dimanfaatkan dan dikelola dengan baik, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi mahasiswa dan juga bisa menghasilkan serta menambah PAD Provinsi Riau.

“Lokasi asrama ini sangat strategis, jika ini dikelola dengan baik, selain memberikan kenyamanan bagi mahasiswa juga bisa disewakan untuk umum sehingga dapat menambah PAD,” ujar Markarius.

Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Ridho Adriansyah membenarkan bahwa asrama mahasiswa Riau di Jakarta yang memiliki lokasi strategis. Dimana ada beberapa kampus disekitar bangunannya, serta masih ada lahan yang tersedia, sehingga sangat memungkinkan untuk dibuat bangunan lain.

error: Content is protected !!
Scroll to Top