Banmus DPRD Riau Melaksanakan Kunjungan Koordinasi Ke DPRD Provinsi DKI Jakarta

Jakarta – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau melaksanakan kunjungan koordinasi ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Kunjungan ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, serta diikuti oleh Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau lainnya.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi D DPRD Provinsi DKI Jakarta ini, diterima langsung oleh Anggota Banmus DPRD Provinsi DKI Jakarta Hasan Basri Umar.

Dalam pembahasan, Hasan Basri menjelaskan beberapa hal terkait proses penjadwalan agenda kedewanan DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Berbeda dengan DPRD lainnya, DPRD Provinsi DKI Jakarta melaksanakan rapat Banmus hampir setiap hari dikarenakan mengantisipasi kegiatan dewan yang urgent dan mendesak. Selain itu, pembatalan hasil rapat Banmus hanya bisa dilakukan oleh Banmus itu sendiri atau melalui rapat paripurna.

Melalui pertemuan ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti mengapresiasi terobosan-terobosan yang dilakukan oleh DPRD Provinsi DKI Jakarta dengan harapan hal-hal baik yang dilaksanakan oleh DPRD Provinsi DKI Jakarta bisa dilaksanakan di DPRD Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top