Rapat Banmus DPRD Riau Agenda Revisi Jadwal Kegiatan Dewan Bulan April 2023

Pekanbaru – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau melaksanakan rapat dengan agenda revisi jadwal kegiatan dewan bulan April 2023, penyusunan jadwal kegiatan dewan bulan Mei 2023, dan hal-hal lain yang dianggap perlu, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Selasa (2/5/2023).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, dan dihadiri oleh Anggota Banmus DPRD Provinsi Riau, yaitu Ade Hartati Rahmat, Zulfi Mursal, Syamsurizal, Tumpal Hutabarat, Yanti Komalasari, Dona Sri Utami, Zulkifli Indra, Andi Darma Taufik, Syafrudin Iput, dan Yuyun Hidayat.

Berdasarkan rapat tersebut, dijadwalkan pada Kamis (4/5) mendatang akan dilaksanakan rapat paripurna dengan dalam rangka penutupan masa persidangan I (Januari-April) Tahun 2023 sekaligus pembukaan masa persidangan II (Mei-Agustus) Tahun 2023, dan rapat paripurna dewan dalam rangka penyampaian jawaban fraksi atas pendapat kepala daerah terhadap rancangan Perda tentang Hasil Pengelolaan Kekayaan Daerah Yang Terpisahkan Dan Lain-Lain Pendapat Asli Daerah Yang Sah, sekaligus pembentukan Panitia Khusus (Pansus).

Selanjutnya pada Kamis (25/5) akan diadakan rapat paripurna dengan agenda pengumuman Reses Masa Persidangan II (Mei-Agustus) Tahun 2023. Kemudian, reses anggota DPRD Provinsi Riau akan dilaksanakan pada 29 Mei 2023 selama tujuh hari hingga 5 Juni 2023. Berdasarkan rapat tersebut, maka seluruh agenda kedewanan telah disepakati bersama pada rapat ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top