Komisi I DPRD Riau Terima Kunjungan Dari Komisi I DPRD Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumut

Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara dalam rangka membahas fungsi pengawasan DPRD terhadap Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), di Ruang Rapat Komisi I DPRD Provinsi Riau, Selasa (2/5/2023).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Suhaidi, dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Zulkifli Indra.

Hadir dalam pertemuan ini Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dipatopan, dan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Labuhanbatu lainnya.

Berdasarkan pertemuan tersebut, didapat informasi bahwa PAD yang di DPRD Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara tidak mengalami perubahan dari tahun sebelumnya, sementara di Provinsi Riau mengalami peningkatan pada tahun 2022 yang berasal dari retribusi daerah. Untuk itu, pertemuan ini dilaksanakan guna membahas beberapa hal yang berkaitan dengan hal tersebut.

error: Content is protected !!
Scroll to Top