Agung Nugroho Gelar Safari Ramadhan di Wilayah Daerah Pemilihannya di Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, saat ini tengah menggelar Safari Ramadhan di wilayah daerah pemilihannya di Kota Pekanbaru. Ia menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hampir penuh di tahun ini kami menggelar Safari Ramadhan, silaturahmi bersama masyarakat, datang ke masjid-masjid sesuai dengan amanah yang diberikan masyarakat kepada kami selaku anggota DPRD Riau,” kata Agung pada hari Jumat (7/4/2023).

Tak hanya persoalan infrastruktur, saat bertemu jamaah masjid, Agung juga menyampaikan solusi untuk kemakmuran masjid yang nantinya akan diberi bantuan oleh Pemerintah Provinsi Riau.

“Tak ada embel-embel kampanye, kami tak ada didampingi camat dan lurah. Kami melihat tidak semua masyarakat itu tahu siapa anggota dewan dan tugasnya di DPRD ini, jadi itulah tujuan kita hadir di tengah masyarakat,” ujar Agung.

“Banyak dampak positif yang kami rasakan dari Safari Ramadhan ini, kami bisa menyerap aspirasi masyarakat, hadir langsung mendengar keluhan masyarakat, ada yang susahnya menghadapi lebaran, susahnya anak masuk sekolah, terkait jalan dan posyandu,” tambah Agung.

Untuk diketahui, Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho didampingi istri yang juga anggota DPRD Riau, Sulastri telah menggelar Safari Ramadhan dan memberi bantuan aspirasi di beberapa masjid di Kota Pekanbaru, diantaranya Masjid Raudhatus Salihin Kecamatan Kulim sebesar 65 juta rupiah tambah bantuan tunai 10 juta rupiah, Masjid Al Firdaus Kecamatan Bukit Raya sebesar 85 juta rupiah, Masjid Al Muttaqin sebesar 45 juta rupiah.

Selain itu, di Masjid Al Muttaqin Kecamatan Tuah Madani sebesar 65 juta rupiah ditambah bantuan tunai 10 juta rupiah, Masjid Ar Rayyan Kecamatan Bukit Raya 45 juta rupiah, dan Masjid Ikhwanul Muslimin Kelurahan Air Dingin 45 juta rupiah.

error: Content is protected !!
Scroll to Top