Ketua DPRD Provinsi Riau Hadiri Acara Shooting Championship Piala Danyon Arhanud 13/PBY Tahun 2022

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri acara shooting championship piala Danyon Arhanud 13/PBY Tahun 2022, di Lapangan Tembak Batalyon Arhanud 13/PBY Jalan Kaharudin Nasution, Kamis (25/8/2022).

Turut hadir pada acara ini Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Boby Rachmat, Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Riau Deddy Handoko Alimin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, beserta jajaran lainnya.

Lapangan tembak ini merupakan sarana untuk tempat berlatih menembak bagi para Tentara Nasional Indonesia (TNI), serta sebagai sarana dalam menumbuhkan prestasi bibit-bibit unggul dalam pekan olahraga menembak.

Kejuaraan menembak ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi para atlet penembak Riau sehingga dapat membawa nama Riau ke kancah nasional maupun internasional.

error: Content is protected !!
Scroll to Top