Ketua DPRD Provinsi Riau Menyambut Kedatangan Dua Orang Paskibraka Nasional di Istana Negara Asal Provinsi Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menyambut kedatangan dua orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional di Istana Negara asal Provinsi Riau, Senin (29/8/2022).

Keduanya ialah M Farrel Althaf Yudawa asal Pekanbaru dan Dhea Sumardi asal Kampar yang telah selesai menyelesaikan tugas saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara, Jakarta.

Bertempat di Gedung VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Farrel dan Dhea disambut oleh kedua orangtua masing-masing. Hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Boby Rachmat, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, serta beberapa pejabat lainnya.

Hadir pula Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman beserta istri yang merupakan orangtua dari M Farrel Althaf Yudawa, dan Sumiwati yang merupakan orangtua dari Dhea Sumardi.

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, yang juga merupakan orangtua Farrel menuturkan bahwa dirinya merasa bangga. Tidak hanya kepada Farrel, Yulisman juga merasa bangga dengan Dhea yang telah menyelesaikan tugas negara dengan menjadi Pasukan Pengibar Bendera saat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara

“Tentunya kami selaku orangtua merasa sangat bangga dengan anak-anak kita karena telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawab yang cukup besar. Harapan kami nilai-nilai Pancasila yang telah diterima dari BPIP dan nilai-nilai kebangsaan yang didapat bisa menjadi motivasi dan diterapkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top