Komisi I DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi ke DPRD Provinsi Banten

Serang – Dalam rangka mendalami informasi terkait pengawasan terintegrasi atas pendataan dan kinerja tenaga honorer seluruh OPD, Komisi I DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi ke DPRD Provinsi Banten, Jumat (26/8/2022).

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, serta diikuti oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau lainnya.

Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Riau diterima oleh Kepala Bagian Aspirasi dan Kehumasan DPRD Provinsi Banten Subhan Setiabudi.

Dalam pertemuan ini, Subhan mengatakan bahwa pada dasarnya pihaknya selalu melakukan koordinasi perihal data tenaga honorer di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Banten.

“Hal itu dilakukan agar data dapat tersinkronisasi, kami selalu berkoordinasi dengan BPD Provinsi. Beberapa bentuk upaya penataan tersebut adalah masa kerja dan juga terdaftar di kepesertaan BPJS Kesehatan,” tuturnya.

Kemudian, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim menuturkan bahwa observasi ini adalah upaya bagi DPRD Provinsi Riau untuk terus meningkatkan program strategis, sehingga DPRD Provinsi Riau bisa berkhidmat untuk kesejahteraan Provinsi Riau.

“Kita cukup tertarik dengan pengembangan program di DPRD Provinsi Banten, seperti turun ke Dapil dan program wawasan kebangsaan. Ini merupakan sebuah gagasan dan layak kita contoh,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top