Ketua DPRD Provinsi Riau Hadiri Acara Peresmian Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri acara peresmian Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, di Anjungan Inhil Purna MTQ, Senin (15/8/2022).

Peresmian ini juga dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, jajaran Forkopimda Riau, serta pimpinan organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Riau.

Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau ini merupakan wujud atas kerjasama Mahasiswa Cipayung Plus bersama Polda Riau dan pemerintah daerah, sesuai dengan amanat Presiden Jokowi serta dimotori oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu, Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau tersebut sekaligus menjadi simbol kerukunan masyarakat Negeri Lancang Kuning yang memiliki kekayaan keberagaman.

Rumah Kebangsaan ini juga akan menjadi rumah pertama yang dapat digunakan sebagai tempat diskusi, serta musyawarah untuk membangun Provinsi Riau lebih baik lagi di tengah geliat perbaikan ekonomi.

Adanya Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau ini akan menjadi kontribusi positif dari mahasiswa, sehingga bisa mendorong optimalnya aspek keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

error: Content is protected !!
Scroll to Top