Anggota DPRD Riau Dapil Pelalawan Hadiri Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77

Pelalawan – Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri, mengikuti upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Sepak Bola Pangkalan Kerinci, Rabu (17/8/2022).

17 Agustus 1945 merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, dan setiap tahun masyarakat Indonesia merayakan dengan cara melaksanakan upacara pengibaran sang saka bendera merah putih baik itu di tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, bahkan sampai ketingkat desa.

Tidak terkecuali di Kabupaten Pelalawan yang juga melaksanakan pengibaran bendera merah putih yang dipusatkan di lapangan sepak bola Pangkalan Kerinci.

Selain dihadiri oleh Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Riau Sewitri, turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pelalawan yang juga bertindak sebagai inspektur upacara, Wakil Bupati Pelalawan, Bupati dan Wakil Bupati pada masanya, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pelalawan.

Upacara ini juga diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Kabupaten Pelalawan, TNI/Polri, serta anak-anak pelajar mulai dari SD, SMP/sederajat, dan dan SMA/sederajat

error: Content is protected !!
Scroll to Top