Apel Pagi ”Mengingatkan Kepada Seluruh ASN dan THL Untuk Dapat Melakukan Vaksin Hingga Vaksin Booster”

Pekanbaru – Seluruh ASN dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau melakukan apel pagi di Halaman Kantor DPRD Provinsi Riau, Senin (18/7/2022).

Apel pagi ini dipimpin oleh Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan.

Hadir pada apel pagi ini Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Ikhsan, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Aznom Zaifani, dan Kabag Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Khuzairi.

Dalam amanatnya, Joni Irwan menyampaikan beberapa hal penting demi kemajuan bersama dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Ia juga mengatakan sudah mengadakan pertemuan dengan lebih kurang 38 Tenaga Ahli (TA) yang ada di DPRD Provinsi Riau dengan tujuan untuk melakukan silaturahmi.

Direncanakan siang ini akan dilaksanakan juga pertemuan dengan seluruh staf AKD di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Kemudian, Joni Irwan juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan THL di lingkungan DPRD Provinsi Riau yang belum vaksin untuk dapat melakukan vaksin hingga vaksin booster.

error: Content is protected !!
Scroll to Top