Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Mengadakan Silaturahmi Bersama Seluruh TA

Pekanbaru – Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau mengadakan silaturahmi bersama seluruh Tenaga Ahli (TA) yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Kamis (14/7/2022).

Rapat dipimpin oleh Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau Joni Irwan, didampingi Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Ikhsan, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Aznom Zaifani, dan Kabag Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Khuzairi.

Joni Irwan mengatakan pertemuan ini memberi makna tersendiri bagi dirinya. Ia juga berharap adanya masukan-masukan TA di lingkungan DPRD Provinsi Riau.

“Kalau ada permasalahan di internal, kita akan selesaikan bersama-sama. Perlu diketahui kami juga berterimakasih karena sudah menerima kami disini. Mudah-mudahan pertemuan ini berkelanjutan kedepannya,” tutur Plt Sekretaris DPRD Provinsi Riau.

Lebih lanjut, ia merasa bangga dapat berkenalan secara langsung dengan seluruh Tenaga Ahli di lingkungan DPRD Provinsi Riau ini.

“Harapan kami kedepannya agar seluruh Tenaga Ahli ini dapat diakomodir dengan baik, serta selalu menjaga silaturahmi dan kerjasama yang baik,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top