Pansus Konflik Lahan Masyarakat Menggelar Rapat Internal di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru – Panitia Khusus (Pansus) Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau menggelar rapat internal, di Ruang Rapat Komisi V DPRD Provinsi Riau, Senin (11/4/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau Marwan Yohanis, didampingi Wakil Ketua Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau Robin P. Hutagalung, dan Anggota Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Tumpal Hutabarat, Manahara Napitupulu, Yanti Komalasari, Abu Khoiri, Ust Suhaidi, Iwandi, dan Mardianto Manan, serta staf ahli Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau lainnya.

Adapun yang dibahas dalam rapat Internal ini adalah menelaah dan mengoreksi penyesuaian naskah materi konflik lahan antara masyarakat dan perusahaan terhadap kasus-kasus yang ada.

Karena menurut Ketua Pansus Konflik Lahan Masyarakat dengan Perusahaan DPRD Provinsi Riau Marwan Yohanis, ada beberapa naskah yang narasinya harus dipertajam lagi agar lebih bagus bahasanya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top