Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Riau Ma’mun Solikhin Menerima Kunker Bapemperda DPRD Kabupaten Inhu

Pekanbaru – Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Riau Ma’mun Solikhin didampingi Anggota Bapemperda DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, menerima kunjungan kerja Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), di Ruang Rapat Bapemperda DPRD Provinsi Riau, Rabu (26/1/2022).

Hadir Ketua Bapemperda Kabupaten Inhu Suharto dan Anggota Bapemperda lainnya Suhariyanto, Taufik Hendri, Dodi Irawan dan Heban D. Lubis.

Suharto mengatakan, tujuan pihaknya ingin bertukar informasi terkait masalah Bapemperda yang ada di Inhu serta hal tentang pemasukan anggaran di Provinsi Riau.

Menjawab hal itu, Ma’mun Solikhin mengatakan bahwa masalah di tingkat provinsi mulai dari angka yang sudah salah. Sehingga hal tersebut menjadi kendala.

“Yang terkait dengan Bapemperda begitu di Bapemperda sudah diputuskan selanjutnya kita minta rancangan kepada Sekwan, dan saya minta kepada Sekwan untuk tidak dikurangi terkait kegiatan Bapemperda. Dalam hal proyeksi bapemperda kedepannya harus ada slot-slot anggaran yang harus disediakan,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top