Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Mengikuti Kegiatan Rapat Kerja Mendagri Bersama Kepala Daerah Seluruh Indonesia

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, mengikuti kegiatan rapat kerja Mendagri bersama kepala daerah seluruh Indonesia, dalam rangka evaluasi program strategis kegiatan pemerintah daerah melalui video conferende kurbuk vidcon kurtup, di Ruangan VIV DPRD Provinsi Riau, Senin (24/1/2022).

Rapat tersebut dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Tito Karnavian, Ketua KPK Firli Bahuri, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Abdullah Azwar Anas, dan kepala daerah seluruh Indonesia.

Sebagai pengantar Tito Karnavian memaparkan tentang faktor penyebab terjadinya korupsi karena adanya kekuasaan, ditambah dengan kesempatan dan minusnya integritas.

Lebih lanjut Firli Bahuri meminta di tahun 2022, seluruh pemerintah daerah dapat memotong budaya korupsi agar tidak terperosok dan terjerambak di dalam praktek korupsi yang gagal mewujudkan tujuan negara.

“Baru 3 minggu berjalan di awal tahun 2022 ini, sudah 3 orang kepala daerah yang tertangkap korupsi, begitu banyak ruang yang bisa menjebak para kepala daerah terjebak dalam kasus korupsi,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top