Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai PAN DPRD Provinsi Riau Menghadiri Penutupan Acara Festival Rebana se-Provinsi Riau

Pekanbaru – Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai PAN DPRD Provinsi Riau menghadiri penutupan acara festival rebana se-Provinsi Riau, di Lapangan Tenis DPRD Provinsi Riau, Jumat (21/1/2022).

Turut hadir Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Anggota Komisi VI DPR RI Jon Erizal, Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh, Sekjen PAN/Wakil Ketua Komisi VII Edy Saparno, Anggota Komisi XII DPR RI Ahmad Yohan, Ketua PAN Riau Alfedri, Ketua Lembaga dan Seni Qasidah Pekanbaru Yusri Minka, dari Fraksi Partai PAN DPRD Provinsi Riau dihadiri Ketua Fraksi PAN Zulfi Mursal, Sekretaris Fraksi PAN Ade Hartati Rahmat, Syamsurizal, Sunaryo, Zulkifli Indra, Sahidin serta peserta qasidah kota/kabupaten se Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Ade Hartati Rahmat mengucapkan terimakasih kepada peserta yang sudah hadir dalam kegiatan festival rebana se Provinsi Riau. Usai memberi sambutan, Ade Hartati Rahmat membagikan sejumlah hadiah beserta doorprize.

Lebih lanjut Zulkifli Hasan memberikan apresiasi dengan acara festival rebana tersebut, menurutnya kegiatan positif dan produktif tersebut merupakan bagian dari amal shaleh.

“Dan juga ibu-ibu ini dilatih jadi punya keterampilan bisa membangun ekonomi keluarganya, banyak program dari pemerintah yang bisa diikutsertakan ibu-ibu, politik itu perlu karna politik itu yang akan memperjuangkan masa depan kita, semoga kita diberi pertolongan dan kekuatan oleh Allah SWT semoga islam berjaya di nusantara dimulai dari Pekanbaru ini,” ucapnya.

Usai mendengarkan sambutan, sejumlah peserta mulai memainkan berbagai lagu islami yang diakhiri dengan pemberian piala dan hadiah serta foto bersama.

error: Content is protected !!
Scroll to Top