Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Marwan Yohanis Menghadiri Undangan Audiensi PLT. Bupati Kuantan Singingi Sekaligus Pelantikan Formikusi Pekanbaru

Pekanbaru – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau Marwan Yohanis, menghadiri undangan audiensi PLT. Bupati Kuantan Singingi sekaligus pelantikan Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formikusi) Pekanbaru dengan tema menciptakan generasi Kuansi yang berkualitas, integritas dan cinta terhadap negeri, di Ballroom Grand Jatra Hotel, Sabtu (22/1/2022).

turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Syafril, Kepala Kepolisian (Kapolda) Provinsi Riau Muhammad Iqbal, Ketua IKKS Arman, PLT Kuantan Singingi Suhardiman Amby dan segenap pengurus Formiskusi pekanbaru serta Mahasiswa Kuantan Singingi.

Ketua pelaksana kegiatan M. Andre Pranata berterimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran, dengan harapan kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu kerabat yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama hadir disini dan saya berharap ini menjadi awal yang baik untuk forum ini dan seluruh mahasiswa disini, saya juga berharap ini bisa kita jadikan alasan untuk bersilaturahmi kedepan,” ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Formiskus, ketua forum serta Ketua dan anggota komisi yang ditandai dengan pembacaan ikrar.

error: Content is protected !!
Scroll to Top