DPRD Provinsi Riau Menerima Kunjungan Konsultasi Komisi II DPRD Kota Dumai

Pekanbaru – Tenaga Ahli Komisi II DPRD Provinsi Riau Roman Palika, menerima Kunjungan Konsultasi Komisi II DPRD Kota Dumai, di Ruang Rapat Komisi II DPRD Provinsi Riau, Jumat (14/1/2022)

Hadir dalam Kunjungan ini Wakil Ketua DPRD Kota Dumai Bahari, Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai Gusri Efendi beserta Anggota Komisi II DPRD kota Dumai Lainnya.

Adapun pembahasan yang dilakukan dalam pertemuan ini berkaitan dengan pengelolaan tambak udang yang terdapat di Kota Dumai, dengan luar 1000 ha yang saat ini belum terealisasi.

Menjawab hal itu, Roman Palika menjelaskan bahwa program tersebut sangat dibutuhkan banyak masyarakat, terutama dalam meningkatkan ekonomi.

Lebih lanjut Roman Palika mengatakan, sektor perikanan Budidaya Udang (Budidaya) sangat menjanjikan karena memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi dan komoditi udang menjadi komoditi yg memiliki harga cukup tinggi, sehingga perlu dicanangkan dengan baik.

“Kita ingin program budidaya udang di canangkan oleh kementerian kelautan dan perikanan itu berjalan dengan baik jika ada hambatan atau permasalahan bisa didiskusikan dengan pemerintah setempat,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top