Pimpinan DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Kapolda Riau Tahun 2021

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, Hardianto dan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau tahun 2021, di Mapolda Riau, Senin (03/01/2022).

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Hariyanto, Kepala Badan Intelijen Daerah (Binda) Riau Brigjen TNI Amino Setio Budi, Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Roko Panjaitan, hadir juga perwakilan Ibu Bhayangkari, Forkopimda beserta jajaran serta tamu undangan lainnya.

Acara ini merupakan acara simbol serah terima jabatan dari Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal.

Irjen Pol Mohammad Iqbal mengucapkan terimakasih atas semua sambutan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, untuk itu Irjen Pol Mohammad Iqbal berharap masyarakat Riau dapat mendukung kinerja di wilayah hukum Riau.

“Saya berharap kita bisa bekerjasama menuju tujuan Polisi Daerah (Polda) Riau semakin bergerak ke arah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Irjen Pol Mohammad Iqbal juga mengatakan salam perpisahan yang hangat untuk melepas Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

“Manajemen adalah inti dari organisasi, inti dari manajemen sendiri adalah Leadership, dimana kemampuan kita mengambil keputusan, Pak Agung telah membuktikan hal itu, beliau telah memberikan warna indah dalam kepemimpinannya selama disini. Kami akan melanjutkan estafet kepemimpinan ini, kami memohon izin dan support nya untuk kedepan,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top