DPRD Provinsi Riau Melakukan Silaturahmi Dengan Kepala BNNP Riau

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau melakukan silaturahmi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Brigjen Pol Robinson Siregar beserta jajaran BNNP Riau di Ruangan VIP DPRD Provinsi Riau, Kamis (06/01/2021).

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, dan Hardianto serta Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun.

“Kami berharap betul kepada BNNP Riau agar Narkotika ini benar-benar diberantas betul tentu dengan kerjasama kita semua termasuk Polda Riau, kita tau bersama-sama bagaimana angka case narkotika di Provinsi kita ini, memang mungkin sulit diberantas hingga 0 tapi kami dari DPRD Riau berharap agar angka kasus dan peredarannya tidak membesar karena kita tau betul efek buruk Narkoba bagi anak-anak bangsa.” ujar Ketua DPRD Riau, Yulisman dalam sambutannya.

“Terimakasih atas sambutan kepada kami BNNP Riau kepada Ketua dan pimpinan serta Sekwan. Kami memang sudah bekerja di Riau sejak Agustus 2020. Namun demikian kami tetap menjaga silaturahmi dengan DPRD Provinsi Riau.
Kami sampaikan bahwa BNNP

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti berharap adanya kedepan kerjasama antar instansi DPRD Riau dan BNNP Riau.

“Saya berharap kedepan kita bisa berkolaborasi seperti saat kami Sosialisasi Perda ke masyarakat, kami bisa masukkan soal narkoba ini.” ujar Syafaruddin Poti.

Mengenai pembangunan gedung BNNP Riau, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho mengungkapkan dukungan penuh terkait hal tersebut, terutama fungsi sebagai rehabilitasi yang saat ini masih bergabung bersama RS. Jiwa Tampan.

“Pembangunan gedung BNNP ini bersama Kepala BNNP sebelumnya sudah pernah kita bicarakan, namun sekarang mungkin waktu yang tepat untuk kita lanjutkan kembali progressnya agar kinerja BNNP ini bisa maksimal. Kami dari DPRD tentu sangat support terkait gedung ini.” kata Agung Nugroho.

“Mudah-mudahan visi misi 2030 Indonesia bebas narkoba bisa kita capai. Tentu itu dimulai dari sekarang, jika 2022 sampai 2025 kita tidak ada progress yang mumpuni tentu 2030 hanya tinggal mimpi.” kata Hardianto, Wakil Ketua DPRD Riau mengungkapkan harapannya.

Acara silarurahmi ini berlangsung santai dengan diakhiri penukaran cenderamata antar instansi dan makan siang bersama diakhir acara.

error: Content is protected !!
Scroll to Top