Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho Menghadiri Acara Pisah Sambut Komandan Satuan Brigade Mobile Kepolisian Daerah

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, menghadiri acara pisah sambut Komandan Satuan Brigade Mobile Kepolisian Daerah (Dansat Brimob Polda) Riau, Sabtu (08/01/2022).

Bertempat di Gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau, acara ini turut dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto serta tamu undangan lainnya.

Acara ini digelar sebagai seremoni pergantian Dansat ditubuh Brimob Polda Riau dari Dansat yang lama yaitu Kombes (Pol) Dedi Suryadi S.I.K ke Dansat Brimob Polda Riau yang baru yakni Kombes (Pol) Ronny Lumban Gaol S.I.K.

Selain mempererat tali silaturahmi sesama personil, pisah sambut dilakukan dalam rangka untuk mengantar pejabat yang lama bertugas di tempat baru sekaligus ucapan selamat datang dan bertugas bagi pejabat yang baru.

Pisah sambut diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemutaran video selayang pandang Kombes Pol Dedi Suryadi selama menjadi Dansat Brimob Polda Riau yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari Dansat Brimob yang sudah 2 tahun mengabdi di Brimob Polda Riau ini.

“Saya selama menjadi komandan satuan, banyak mungkin dinamika yang kita lalui bersama, juga rekan-rekan yang sering saya komen, banyak hal-hal suka dan duka di Dansat Brimob Polda Riau. Saat pertama kali kami datang, sedang ramainya kasus Karhutla. Saya ucapkan apresiasi yang sebesar besarnya kepada rekan-rekan yang sangat membantu saya selama kurang lebih 2 tahun ini,” kata Dedi Suryadi.

Dilanjutkan dengan video selayang pandang dan kata sambutan sekaligus salam perkenalan dari Kombes Pol Ronny Lumban Gaol.

“Saya mohon bantuan kepada rekan-rekan semua, supaya brimob ini lebih ada peningkatan dan hal yang lebih baik dari yang sudah baik selama ini, selama kita semua punya niat dan semangat membangun tentu satuan kita ini akan kuat dan solid,” ujar Ronny.

error: Content is protected !!
Scroll to Top