Anggota DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara Silahturahmi Dan Doa Mengenang 40 Hari Wafatnya Hj. Roslaini Binti Jadin (Almarhumah)

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau menghadiri acara silahturahmi dan doa mengenang 40 hari wafatnya Hj. Roslaini binti Jadin (Almarhumah), di Rumah Dinas Asisten III Setdaprov Riau Joni Irwan, Sabtu (08/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Provinsi Riau Edy Natar Nasution, Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, Anggota DPRD Provinsi Farida H. Saad dan Syamsurizal, Anggota DPR RI Achmad, serta tamu undangan lainnya.

Diawali dengan pembacaan yasin oleh seluruh keluarga besar dan tamu undangan yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang berjudul bakti kepada orang tua yang telah meninggal.

Dalam sambutannya Joni Irwan yang merupakan anak dari Alm Hj. Roslaini binti Jadin mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir karena telah meluangkan waktu untuk mengirimkan doa.

“Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik dan semoga kita semua diberikan kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT, aamiin ya rabbal’alamin,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top