Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho Menghadiri Pelantikan KPID Riau Periode 2021-2024,

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho menghadiri pelantikan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau periode 2021-2024, bertempat di Balai Pauh Janggi, Kamis (30/12/2021).

Turut hadir dalam acara ini Gubernur Riau Syamsuar, Ketua KPI Pusat Agung Supriyo , Anggota Komisioner KPID 2021, dan Komisioner KPID yang akan dilantik serta jajaran Forkopimda yang diwakilkan.

Diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan gubernur riau tentang penetapan anggota komisi periode 2021-2024.

Adapun nama – nama komisioner KPID yang akan dilantik yaitu:
1. Robert Satria
2. Raka Perwira
3. Ahmad Roihan Kodri
4. Falzan Surahman
5. Bambang Suwarno
6. Mario Abdillah Khair
7. Hisam Setiawan

Dilanjutkan dengan Pelantikan anggota komisioner KPID oleh gubernur riau diikuti oleh pengucapan sumpah jabatan serta pembacaan pakta integritas oleh Falzan Surahman dan penandatanganan pakta integritas.

Kemudian sambutan oleh KPI pusat Agung Supriyo, dalam sambutannya mengatakan “terimakasih kepada kepala pemerintahan Provinsi Riau yg telah mendukung komisioner KPID Provinsi Riau, dan terimakasih juga kepada komisioner yang akan dilantik semoga bisa menjalankan tugas dengan baik serta mengawasi siaran televisi dan radio agar tupoksi nya berjalan dgn benar” ujarnya.

Ditutup dengan doa dan foto bersama
lalu pemberian ucapan selamat kepada anggota komisioner KPID yang telah dilantik.

error: Content is protected !!
Scroll to Top