Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman Menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Diktukba Polri SPN Polda Riau Angkatan 45 Tahun Ajaran 2020-2021

Pekanbaru – Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri upacara penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau angkatan (45) Tahun Ajaran 2020-2021, di Lapangan SPN Polda Riau, Rabu (22/12/2021).

Acara ini dipimpin langsung olehKapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, serta turut dihadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Hadi Penandio dan sejumlah pejabat provinsi, Bupati/ Walikota dan wakil serta Kapolres se Riau.

Diawal acara dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi terhadap 266 Bintara Polri yang berlangsung khidmat.

Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dalam kesempatan tersebut menyampaikan amanat Kapolri yang mengungkapkan bahwa keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan ini sebagai anugerah dari Allah SWT yang patut disyukuri. Untuk itu tunjukkanlah bahwa para lulusan Diktukba Polri adalah anggota Polri yang berprestasi.

Selanjutnya acara pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya, serta menampilkan tarian tradisional tombak ciri khas dari daerah Provinsi Papua, pemasangan topi adat tradisional dari Provinsi Papua ke Kapolda Riau dan dilanjutkan foto bersama.

error: Content is protected !!
Scroll to Top