Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Soniwati Menghadiri Acara PHI Ke-93 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021

Pekanbaru – Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Soniwati, menghadiri acara peringatan hari ibu (PHI) ke-93 tingkat Provinsi Riau tahun 2021 di lanjutkan dengan PHI tingkat nasional bersama Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia secara virtual, di Balai Serindit, Rabu (22/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau Misnarni Syamsuar, Wakil Ketua 1 TP PKK Provinsi Riau Suti Mulyati Edy, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau Adrias Hariyanto, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekdaprov Riau Joni Irwan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Ketua Organisasi Wanita se-Provinsi Riau.

Peringatan hari ibu ke 93 mengambil tema perempuan berdaya Indonesia maju dengan sub tema yang di pilih oleh pemerintah Provinsi Riau adalah perempuan Indonesia saatnya untuk bicara, suaramu keberanianmu.

Tema tersebut mengharapkan kita untuk membangun kesadaran bahwa perempuan Indonesia adalah sosok yang berani dan mampu menghargai dirinya dengan mengangkat isu kolaborasi dalam memperjuangkan kesetaraan gender agar terwujudnya Indonesia maju dan mandiri.

Acara di lanjutkan dengan penampilan fashion show kain batik dari Ibu-ibu Dharma Wanita Provinsi Riau.

Kain batik yang di gunakan di design langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar dengan berbagai macam motif warna yang menarik untuk bisa di pakai setiap acara kegiatan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top