DPRD Provinsi Riau Menghadiri Acara KI Riau Award 2021 Pemeringkatan Dan Penganugerahan Badan Publik Se-Provinsi Riau

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menghadiri acara Komisi Informasi (KI) Riau Award 2021 Pemeringkatan dan Penganugerahan Badan Publik se-Provinsi Riau “Menuju Budaya Kerja Aparatur yang Transparan Dalam Mewujudkan Informasi Berbasis Teknologi Provinsi Riau” di Hotel Premiere, Senin (29/11/2021).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Dani M. Nursalam yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi PKB, dan Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Riau Sugianto yang juga merupakan Sekretaris Fraksi PKB.

Sementara itu hadir juga Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF. Hariyanto, bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, Ketua KI Riau Zufra Irwan, Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KI Pusat M. Syahyan, serta tamu undangan lainnya.

Pada tahun 2021 ini terdapat enam kategori pada KI Riau Award, yaitu kategori OPD Provinsi, kategori Kabupaten/Kota, kategori Partai Politik, kategori BUMD, kategori Perguruan Tinggi, dan kategori Instansi Vertikal. Serta terdapat satu kategori khusus, yaitu kategori personal atas dedikasi, motivasi, dan komitmen tewujudnya informasi publik.

Dalam hal ini, Dani M. Nursalam mewakili Fraksi PKB Riau dalam menerima penghargaan sebagai peringkat kedua pada kategori Partai Politik dengan kualifikasi menuju informatif.

error: Content is protected !!
Scroll to Top