Komisi I DPRD Provinsi Riau Menggelar Rapat Dengan KPID dan KIP

Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau menggelar rapat dengan KPID dan KIP oleh Timsel KPID dan KIP Provinsi Riau, di Ruang Komisi I DPRD Provinsi Riau, Kamis (21/10/2021).

Rapat ini dipimpin Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto, didampingi Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Amyurlis dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar serta Suprianto.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Timsel KPID Aidil Haris, Kasubbag Humas DPRD Provinsi Riau Raja Faisal dan Tenaga Ahli Komisi I DPRD Provinsi Riau.

Adapun yang disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau yaitu terkait penyampaian hasil seleksi calon anggota KPID dan KIP oleh Timsel KPID dan KIP Provinsi Riau. Setelah melalui perekrutan komisioner melalui pendaftaran, seleksi administrasi, tes kemampuan akademis, psikotes dan tes wawancara.

“Kemudian akan diumumkan nama-nama yang lulus menunggu anggota yang lain, jika sudah forum baru kita umumkan nama-nama yang yang lulus seleksi anggota KPID dan KIP Provinsi Riau,” tutup Ade Agus Hartanto.

error: Content is protected !!
Scroll to Top