DPRD Provinsi Riau Menerima Kunker Pimpinan DPRD Kabupaten Siak Dan Pimpinan fraksi DPRD Kabupaten Siak

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan kerja pimpinan DPRD Kabupaten Siak dan pimpinan fraksi DPRD Kabupaten Siak di Ruang Rapat Medium, Kamis (21/10/2021).

Rombongan ini diterima oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Zulfi Mursal serta didampingi Kabag Keuangan Irwan Suryadi serta Kasubag Perencanaan Rio Armanda.

Rombongan ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Androy Ade Rianda Serta di hadiri Ketua dan Wakil Ketua Fraksi Kabupaten Siak yakni Zulkifli, Syamsurizal, Robi Cahyadi, Paramananda Pakpahan, Gustimar, Syarif, Rusmin dan Syamsurijal.

Androy Ade Rianda menjelaskan bahwa kedatangannya dengan rombongan ingin konsultasi mengenai hal perjalanan dinas yang ada di DPRD Provinsi Riau.

Menjawab hal tersebut, Syafaruddin Poti menjelasakan bahwa perjalanan dinas sudah di atur dalam Perpers 33, di dalam kegiatan AKD ada konsultasi, observasi, penugasan dan Pansus yang sudah diatur dalam rencana kerja.

“Ketika rencana kerja yang dibuat disesuaikan dengan komisi AKD nya,” jelas Syafaruddin Poti.

Lebih lanjut Androy Ade Rianda juga berharap agar Jembatan Perawang dan Sungai Apit dapat segera diperbaiki dan lampunya bisa segera menyala.

Menanggapi hal itu Zulfi Mursal menjelaskan jika masalah jembatan sudah dipaparkan dalam Banggar dan sedang di klasifikasi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top