Komisi III DPRD Provinsi Riau Melakukan Raker Dengan PT Jamkrida Riau

Pekanbaru – Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan rapat kerja dengan PT Jamkrida Riau, terkait pembahasan rancangan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau tahun anggaran 2022, di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Kamis (16/09/2021).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari, dan anggota komisi III lainnya, seperti Syamsurizal, Syahroni Tua, Sugeng Pranoto, Misliadi dan Sofyan Siroj.

Turut dihadiri oleh Direktur Utama PT. Jamkrida Riau Afrizal Berry, Asisten II Setdaprov Riau Eva Refita, Kepala Biro Ekonomi Jhon A Pinem,Kepala Bagian BUMD dan BLUD biro ekonomi Fitra beserta staf lainnya.

Dalam sambutannya, Afrizal Berry menyampaikan beberapa perkembangan dan agenda yang akan dilaksanakan kedepannya. Seperti bekerja sama dengan 12 mitra.

“Yang mudah-mudahan segera terealisasi. Selain itu, kami juga sudah bekerja sama dengan lembaga dana bergulir, kami juga punya rencana kedepan akan menjadikan Jamkrida ini menjadi sistem syariah,” ujarnya.

Selain itu, Afrizal Berry juga menyampaikan bahwa PT Jamkrida Riau mempunyai progress dalam bidang Sistem IT yang saat ini sudah mencapai 90% pengerjaan, diperkirakan akan selesai pada awal tahun 2022 dan digunakan ditahun yang sama.

error: Content is protected !!
Scroll to Top