Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto Mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2021

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto mengikuti upacara peringatan hari kesaktian Pancasila 2021 secara virtual, di Balai Serindit Provinsi Riau, Jumat, (1/10/2021).

Turut hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah SF Hariyanto, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/WB Brigjen TNI Syech Ismed beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Upacara hari kesaktian Pancasila ini juga diikuti oleh Pemerintah Daerah (Pemda) se-Indonesia secara virtual dari daerah masing-masing.

Tema peringatan hari kesaktian Pancasila 2021 adalah “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila”.

Dimana yang bertindak langsung sebagai inspektur upacara adalah Presiden RI Joko Widodo di Monumen Pancasila Sakti dan memimpin mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan revolusi.

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Iwan Saktiadi, sedangkan yang bertidak sebagai perwira upacara, Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya.

Upacara ini dimulai sekitar pada pukul 08.00 WIB dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19, mulai dari menjaga jarak dan menggunakan masker.

error: Content is protected !!
Scroll to Top