Anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru Menghadiri Malam Pelepasan Atlet & Pelatih Kota Pekanbaru Kontingen Provinsi Riau Untuk PON Ke- XX Papua 2021.

Kampar – Anggota DPRD Riau Daerah Pilih (Dapil) Pekanbaru Parisman Ihwan, Arnita Sari dan Kasir menghadiri malam pelepasan Atlet & Pelatih Kota Pekanbaru Kontingen Provinsi Riau untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) ke- XX Papua 2021, Sabtu (18/9/2021).

Bertempat di Grand Ballroom Labersa Hotel, Kampar. Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Pekanbaru, Firdaus bersama Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama serta Forkopimda Kota Pekanbaru didampingi Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Muzril.

Sementara itu dari KONI Provinsi Riau hadir Wakil Ketua KONI Riau Dastrayani Bibra, serta para atlet dan pelatih dari 19 pengprov Cabang Olahraga (Cabor) yang akan bertanding di PON XX Papua 2021.

Malam pelepasan ini digelar secara protokol kesehatan dengan membatasi jumlah undangan yang hadir.

“Dari 176 atlit dari Riau yang bertanding ke Papua, Pekanbaru mengutus 60 atlit diantaranya. Serta dari 74 pelatih, 53 orang pelatih diantara merupakan asal Pekanbaru,” ujar Ketua KONI Pekanbaru Anis Muzril dalam sambutannya.

Para Atlit ini juga akan diberikan uang saku sebesar Rp2 juta rupiah dari KONI Pekanbaru dan tambahan 5 juta rupiah dari Wali Kota Pekanbaru.

“Sehingga total uang saku yang akan diterima atlit kita sebesar 7 juta rupiah. Ini adalah yang tertinggi kami kira di Riau sehingga tidak ada alasan para atlit tidak berprestasi apalagi berpindah ke kabupaten lainnya. Selamat bertanding dan jangan lupa pulang bawa Medali! Kami akan cairkan bonus tahun ini juga!,” ujar Anis mengorbarkan semangat para Atlit dan pelatih.

Sementara itu Wali Kota Pekanbaru menitipkan prestasi bagi nama daerah ke semua atlet dan pelatih yang bertanding.

“Tentunya saling jaga satu sama lain. Eratkan persaudaraan meski berkompetisi didalam arena. Semoga semuanya selamat pulang dan pergi dan tentunya yang paling kita harapkan adalah membawa medali saat kembali ke Kota Pekanbaru ini,” tutup Firdaus.

error: Content is protected !!
Scroll to Top