DPRD Provinsi Riau Menerima Kunker Komisi I DPRD Provinsi Sumbar Terkait Peranan Diskominfo

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terkait peranan Dinas Kominfo dalam pengelolaan teknologi informasi berbasis elektronik (e-government), di Ruang Rapat Medium, Senin (23/08/2021).

Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Sumbar dipimpin Ketua Komisi I Syamsul Bahri, Wakil Ketua Komisi I Irsyac Syafar, Sekretaris Komisi I muhammad Nurnas, dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sumbar Jempol.

Kunjungan tersebut diterima Wakil ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Chairul Riski dan jajaran.

Chairul Riski menjelaskan bahwa seluruh aplikasi yang sudah di buat oleh OPD harus satu pintu termasuk e-office, terkait monitoring dan evaluasi rencana umum pengadaan pada aplikasi dan pelaksanaan.

“Dasar berbagi data bisa berbagi pakai, tetapi sesuai dengan kebutuhan yang ada seluruh OPD sekarang sudah menggunakan e-office dan Gubernur Riau menyampaikan agar semua opd harus menggunakan e-office. Terkait dengan masalah komunikasi dan informasi kelompok informasi masyarakat, juga dilakukan pembinaan oleh Diskominfo Provinsi Riau,” tutupnya.J

error: Content is protected !!
Scroll to Top