Sekretariat DPRD Provinsi Riau Mengikuti Pelatihan Sosialisasi Dan Praktek Dalam Menggunakan Aplikasi E-Office

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau mengikuti pelatihan sosialisasi dan praktek dalam menggunakan aplikasi e-Office di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Selasa (24/08/2021).

Rapat yang dipimpin Kabag Umum Erick Oktavianda, turut dihadiri ASN dan THL dari lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau, serta dihadiri Kasi Integrasi Diskominfotik Syarifah beserta jajarannya.

Rapat ini diadakan untuk menjelaskan cara menggunakan e-Office dengan baik, sehingga dapat diterapkan dengan mudah di lingkungan pekerjaan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Erick Oktavianda menjelaskan bahwa aplikasi e-office ini sudah berlangsung sejak tahun 2016, sekarang aplikasi ini sudah banyak pembaharuan.

“Kami berharap ditunjukkan bagaimana cara pengelolaan dan arahannya sehingga kami di Setwan bisa menerapkan penggunaan aplikasi ini dengan maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, Syarifah berharap dengan pelatihan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan diterapkan di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top