Komisi III DPRD Provinsi Riau Melakukan Rapat Kerja Dengan Bank Riau Kepri Dan Biro Ekonomi

Pekanbaru – Komisi III DPRD Provinsi Riau melakukan rapat kerja dengan Bank Riau Kepri (BRK) dan Biro Ekonomi terkait kinerja BUMD Provinsi Riau, di Ruang Rapat Komisi III DPRD Provinsi Riau, Kamis (12/08/2021).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Husaimi Hamidi, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari dan anggota Komisi III DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Syamsurizal, Sugeng Pranoto dan Misliadi.

Turut hadir dalam rapat tersebut Direktur Utama (Dirut) BRK Andi Buchari beserta jajaran serta Kepala Biro Ekonomi Jhon Armedi P.

Berdasarkan hasil rapat, PT. BRK akan berupaya memperbaiki sistem SDM/kultur diseluruh lingkungan kerja. BRK selalu melakukan komunikasi kepada setiap lingkungan kerja terkait kinerja karyawan per Juni 2021.

BRK melampaui target yang telah ditetapkan dan menargetkan akan menambahkan ATM sebanyak 15 unit pada tahun 2021. Salah satu kendala yang dihadapi terkait mesin EDC yaitu minimnya sinyal atau jaringan di wilayah tertentu, sementara itu PT. BRK akan menambahkan bagi pengguna mobile banking.

Terkait dengan pengembangan, akan ada beberapa perubahan transaksi digital untuk bisa memperoleh izin karena izinnya belum ada. Sementara untuk Qris dalam proses persiapan. Dari sisi pengeluaran sudah ada kas manajemen sistem untuk Provinsi Riau yang sudah mencapai angka 100%.

error: Content is protected !!
Scroll to Top