Sekretariat DPRD Provinsi Riau Melakukan Rapat Teknis Dengan Pihak Terkait Persiapan Rapat Paripurna Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau Tahun 2021

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau melakukan rapat teknis dengan pihak terkait persiapan rapat paripurna DPRD Provinsi Riau dalam rangka peringatan hari jadi ke-64 Provinsi Riau tahun 2021, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Kamis (05/08/2021).

Rapat dipimpin oleh Sekretaris DPRD Provinsi Riau Muflihun, didampingi oleh Kabag Persidangan dan Produk Hukum DPRD Provinsi Riau Samto, dan pejabat eselon III dan IV di lingkungan sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Serta dihadiri oleh Kepala Biro Operasi (Karoops) Polda Riau Kombes Pol Kasero Manggolo, Kapolres, Kasalantas, kapolsek

Pada awal rapat, Muflihun menjelaskan bahwa hari ini merupakan rapat lanjutan dari rapat sebelumnya, tetapi pembahasannya khusus untuk pengamanan HUT Riau pada tanggal 09 Agustus 2021.

“Kita khawatir akan terjadi kejadian yang tidak diinginkan seperti tahun lalu, sehingga kami meminta pengamanan dari pihak kepolisian,” ujarnya.

Lebih lanjut, Muflihun mengatakan bahwa HUT Riau ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, tetapi tahun ini sedikit berbeda. Sesuai arahan dari Gubernur Riau, undangan hanya 50 orang yang hadir di ruang paripurna, selebihnya virtual.

Karoops Polda Riau Kombes Pol Kasero Manggolo menjelaskan terkait pengamanan.

“Untuk pengamanan, saya perintahkan ke Polres. Personel yang akan mengamankan kegiatan bisa disiapkan saja. Kita harus tetap melakukan kegiatan dengan protokol kesehatan dan terus melakukan koordinasi dengan pihak panitia,” ucapnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top