Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto Menerima Kunjungan Konsultasi Banggar Dan Banmus DPRD Kabupaten Bengkalis

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, menerima kunjungan konsultasi Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa, (03/08/2021).

Didampingi Staf Ahli Banggar DPRD Provinsi Riau Marusaha Butar-Butar, Hardianto menerima rombongan di Ruang Medium DPRD Provinsi Riau.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, Anggota Banggar dan Bamnus DPRD Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, Khairul Umam menjelaskan jika kunjungan tersebut ingin mengetahui mekanisme anggaran Provinsi Riau jika pandemi Covid-19 memang tidak berakhir.

Menanggapi hal itu, Hardianto menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu ada anggaran yang turun di DPRD Provinsi Riau, namun mendapatkan BTT dan juga adanya pergeseran anggaran.

Terkait penanganan Covid-19, sebenarnya sudah diletakkan pada anggaran BTT. Sementara untuk vaksin masih mengalami kekurangan, namun Pemerintah Provinsi Riau saat ini sudah mengirim surat ke pusat untuk mendapatkan stok vaksin.

“Saya berterimakasih atas kunjungan ini dan berharap, dengan kondisi PPKM level 4 ini Bapak/Ibu diberikan kesehatan, dan sampai ke daerah masing-masing tanpa kendala,” tutup Hardianto.

error: Content is protected !!
Scroll to Top