Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto Menghadiri Acara Rapat Pembangunan Rumah Oksigen Gotong Royong

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto, menghadiri acara rapat pembangunan rumah oksigen gotong royong, di Balai Serindit Aula Gubernuran, Senin (02/08/2021).

Turut hadir dalam rapat tersebut Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Pj Sekretaris Daerah Masrul Kasmi, Kepala OPD terkait, Kepala OJK Riau, Direktur PT terkait serta Forkopimda Provinsi Riau.

Syamsuar menjelaskan, pendirian rumah oksigen tersebut dalam rangka penanganan Covid-19, sehingga membutuhkan prasarana kesediaan tempat pelayanan yang ada di Kota Pekanbaru dan untuk membantu mengurangi tekanan pada Rumah Sakit (RS).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan saat ini kebutuhan rumah oksigen sudah mendesak sehingga perlu segera melakukan eksekusi.

“Mari kita wujudkan secepatnya berdiri Rumah Oksigen karena ini merupakan salah satu upaya kita dalam menangani Covid-19,” tuturnya.

Hal senada juga diutarakan Hardianto, dimana pembangunan ini sangat membantu penanganan Covid-19 yang semakin menunjukan peningkatan. Sehingga masyarakat Riau dapat selamatkan.

Hardianto juga mengajak perusahaan yang ada di Provinsi Riau untuk bergandengan tangan memperhatikan keselamatan masyarakat Riau dengan memberikan sumbangsih dalam membantu terhadap pembangunan rumah oksigen gotong royong ini.

“Besar harapan kami bantuan bapak ibuk-ibu semua, sehingga kita ada solusi dan kami sangat apresiasi setinggi-tingginya muhah-mudahan sumbangan ini bermanfaat untuk masyarakat Riau bukan hari ini saja tapi juga ke depannya nanti,” tutup Hardianto.

error: Content is protected !!
Scroll to Top