Komisi II DPRD Provinsi Riau Melakukan Kunjungan Observasi Ke Dinas Koperasi Dan UKM Provinsi Jambi

Jambi – Komisi II DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan observasi ke Dinas Koperasi dan Usaha kecil Menengah (UKM) Provinsi Jambi, Jumat (25/6/2021).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Robin P. Hutagalung, turut didampingi oleh wakil ketua komis II Muhammad Arfah, sekretaris komisi II Sugianto serta anggota komisi II lainnya seperti Manahara napitupulu, Ali rahmat, Sulaiman, Sewitri, Yanti komalasari dan Dona Sri Utami dan diterima pejabat dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi Ilyas dan jajaran.

Dalam pertemuan tersebut ketua komisi II menjelaskan jika kedatangan pihaknya ingin mengetahui dan mendalami tentang model pengembangan dan pembinaan Koperasi dan UKM di Provinsi Jambi, selain itu kendala dan tantangan yg dihadapi serta peran Anggota DPRD Jambi terkait dengan pengembangan Koperasi dan UKM.

“Segala masukan yang didapat dari dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi akan kami jadikan referensi untuk mengembangkan Koperasi dan UKM di Provinsi Riau nantinya,” jelas Robin P. Hutagalung.

Selanjutnya Kepala bidang kelembagaan dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi Ilyas menyampaikan pemaparan tentang program kebijakan pengembangan Koperasi dan UKM Provinsi Jambi, selain itu Ilyas juga menjelaskan tentang pencapaian dan realisasi program kerja.

“Kendala dalam pelaksanaan program serta peran anggota DPRD Provinsi Jambi terkait dengan pengembangan Koperasi dan UKM,” tutupnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top