Komisi I DPRD Provinsi Riau Menerima Kunjungan Audiensi Dan Silaturahmi IKASMANSA

Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan audiensi dan silaturahmi Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Pekanbaru (IKASMANSA), di Ruang Komisi III DPRD Provinsi Riau, Rabu (2/5/3021).

Kunjungan tersebut diterima oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Riau Karmila Sari dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Septina Primawati yang juga bagian dari alumni IKASMANSA. Dan dari IKASMANSA dihadiri pengarah M.Khalid Arbi, ketua pelaksana Gilang Fikri Haiqal, sekretaris Nanda Fauziah, bendahara Agung Riswandi dan lainnya.

Perwakilan IKASMANSA mengungkapkan, selain untuk silaturahmi, kunjungan tersebut juga guna meminta motivasi serta memperkenalkan Angkatan Muda IKASMANSA Pekanbaru (AMIP) yang merupakan generasi muda di tahun 2012-2021.

Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk mengundang Karmila Sari dan Septina Primawati turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara kongres IKASMANSA

Usai mendengar hal tersebut, Karmila Sari dan Septina Primawati berpesan kepada panitia kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan kegitan seperti yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Mengingat Provinsi Riau sudah diposisi terbanyak Covid-19.

error: Content is protected !!
Scroll to Top