Fraksi Partai Nasdem DPRD Riau Mengadakan Pertemuan dengan Sekretariat DPRD Riau

Pekanbaru – Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Riau mengadakan pertemuan dengan Sekretariat DPRD Provinsi Riau membahas tentang Materi APBD Perubahan Tahun 2024, di Ruang Rapat Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Riau, Selasa (24/9/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Riau Munawar Syahputra, Sekretaris Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Riau Farida H Saad, dan Anggota Fraksi Partai Nasdem Efrinaldi.

Hadir dalam rapat ini, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Marto Saputra, beserta jajaran dan staf yang ada di Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Rapat ini membahas tentang hak-hak yang didapat oleh Anggota DPRD Provinsi Riau serta hal-hal lain yang dianggap perlu.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Riau Munawar Syahputra meminta agar pihak sekretariat dapat menjelaskan beberapa hal terkait hak-hak yang didapat di DPRD Provinsi Riau.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Marto Saputra menjelaskan, pertemuan pada hari ini membahas terkait dengan pelaksanaan anggaran perubahan tahun 2024.

“Untuk anggaran perubahan ditahun 2024 ini yaitu pengadaan PSL untuk dewan yang baru masing-masing dewan mendapat satu stel PSL. Terkait renovasi ruangan, ada anggaran perbaikan ruangan dan untuk kebutuhan lainnya. Menyangkut dengan ruangan ada beberapa ruangan yang harus kita renovasi,” ujar Marto.

error: Content is protected !!
Scroll to Top