Dodi Irawan Apresiasi Kinerja Polres Inhu

Indragiri Hulu – DPRD Provinsi Riau apresiasi kinerja Polda Riau beserta jajaran Polres, khususnya Polres Indragiri Hulu (Inhu), atas keberhasilan mereka dalam memberantas peredaran narkoba.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Dodi Irawan. Ia berharap agar upaya pemberantasan narkoba ini dapat dilakukan lebih cepat dan menyeluruh dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Keberhasilan yang dicapai oleh jajaran kepolisian di wilayah Inhu menunjukkan keseriusan mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kerja keras dalam memerangi peredaran narkoba harus didukung oleh semua pihak, termasuk masyarakat. Ini adalah tanggung jawab bersama untuk melindungi generasi muda dari bahaya narkoba,” ujar Dodi Irawan, Jumat (20/9/2024).

Apresiasi khusus juga diberikan kepada Polsek Seberida di Inhu yang berhasil melakukan penangkapan besar narkoba, dengan barang bukti 30 kilogram sabu dan 11.000 butir pil ekstasi dalam sebuah operasi tangkap tangan. Keberhasilan ini merupakan bagian dari upaya Polda Riau dan tim khusus narkoba dalam menekan peredaran narkotika di wilayah Riau.

Kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan terus ditingkatkan untuk memberantas peredaran narkoba, demi menjaga keamanan dan masa depan generasi muda di Provinsi Riau.

error: Content is protected !!
Scroll to Top