DPRD Riau Resmi Membentuk Susunan Keanggotaan Masa Jabatan 2024-2029

Pekanbaru – DPRD Provinsi Riau resmi membentuk susunan keanggotaan dari delapan fraksi DPRD Provinsi Riau Masa Jabatan 2024-2029, Kamis (19/9/2024) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Sementara Ma’mun Solikhin, serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekdaprov Riau) SF Hariyanto.

Adapun pelantikan anggota dewan telah dilaksanakan pada 6 September 2024 lalu. Ma’mun Solikhin mengucapkan selamat bertugas kepada para anggota dewan yang telah dilantik. Diharapkan seluruh anggota dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

“Sudah dilantik sejak tanggal 6 kemarin, seharusnya sudah dimulai melaksanakan tugas dewan yang penting,” ujar Ma’mun Solikhin.

Ma’mun mengingatkan kepada para anggota dewan untuk menjadikan harapan yang dititipkan oleh masyarakat Riau sebagai dorongan. Tentunya dorongan untuk terus berkarya dan bekerja keras.

“Harapan yang dititipkan masyarakat Riau haruslah menjadi alasan kita untuk terus berkarya demi kemajuan Provinsi Riau,” kata Ma’mun.

Ma’mun juga berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) serta Forkopimda yang hadir. Menurutnya, itu menjadi bukti adanya dukungan untuk DPRD Riau yang lebih baik.

Adapun ketua fraksi masing-masing partai yang telah ditunjuk sebagai berikut. PDI Perjuangan diketuai oleh Ma’mun Solikhin, Partai Golkar diketuai oleh Nalladia Ayu Rokan, PKS diketuai oleh Ayat Cahyadi, Partai Gerindra diketuai oleh Ginda Burnama, Partai Demokrat diketuai oleh Dodi Saputra, PKB diketuai oleh Kasir, Partai Nasdem diketuai oleh Munawar, dan PAN diketuai oleh Diski.

error: Content is protected !!
Scroll to Top