Ferryandi & Andi Darma Taufik Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah & Janji Anggota DPRD Kabupaten Inhil Masa Jabatan 2024-2029

Tembilahan – Anggota DPRD Provinsi Riau Ferryandi dan Andi Darma Taufik, hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa jabatan 2024-2029, di Gedung DPRD Inhil, Selasa (17/9/2024).

Pengucapan sumpah dan janji tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Aurora Quintina, dan dilanjutkan dengan penyerahan palu sidang secara simbolik kepada Pimpinan pelanjut estafet kepengurusan DPRD Inhil dari Edi Gunawan selaku Wakil Ketua DPRD Inhil 2019-2024 ke Iwan Taruna selaku Pimpinan DPRD Inhil sementara.

Pada kesempatan ini, Ferryandi mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD Inhil Priode 2024-2029. Ferryandi mengungkapkan harapan yang mendalam bagi para anggota DPRD yang baru dilantik.

Ferryandi berharap, para anggota DPRD yang baru dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan komitmen untuk kemajuan Inhil.

Ferryandi menggaris bawahi, kolaborasi yang kuat antara DPRD dengan berbagai pihak akan sangat berpengaruh dalam mencapai tujuan bersama, yakni menciptakan pembangunan berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Inhil.

Dengan dilantiknya anggota DPRD yang baru, Ferryandi berharap agar seluruh pihak pengurus periode ini dapat membawa kemajuan dan perubahan positif bagi Inhil.

error: Content is protected !!
Scroll to Top