Dodi Nefeldi SPBU Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Inhu-Kuansing

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Periode 2024-2029 Dodi Nefeldi SPBU, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Inhu-Kuansing.

Hasil Pemilu 14 Februari 2024 lalu, melahirkan 41 wajah baru dan hanya 24 orang Anggota DPRD Provinsi Riau berhasil mempertahankan kursinya. Dodi Nefeldi SPBU tampak mengikuti prosesi pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Provinsi Riau yang dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Riau Syahlan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Jumat (6/9/2024).

Dodi Nefeldi SPBU siap berkiprah di kancah politik dengan membawa semangat baru dalam memperjuangkan aspirasi rakyat yang segar ke dalam legislatif.

Dodi Nefeldi berhasil meraih kursi di DPRD Provinsi Riau melalui bendera PDI-Perjuangan. Pengalamannya di dunia usaha memberikan bekal penting bagi dirinya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, kebijakan yang pro- ekonomi dan membuka peluang lapangan kerja di daerah Riau.

“Sebagai perwakilan rakyat, prioritas saya adalah mendorong kebijakan yang dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, terutama dalam hal usaha kecil menengah (UKM) dan infrastruktur,” ujar Dodi Nefeldi sekaligus mengucapkan ucapan terimakasih kepada masyarakat Inhu-Kuasing terkhusus tim relawan serta dukungan dan semangat dari istrinya Sri Wahyuni.

Dodi Nefeldi mengungkapkan tentang apa yang dikerjakan seorang anggota DPRD sebagai pejabat negara, sudah ada aturan tugas, kewajiban serta kewenangannya. Kalau tak sesuai kerja dengan aturan nanti bisa marah istri.

“Saya bukan takut sama istri, tapi istri saya lebih berani dari saya,” ujar Dodi Nefeldi SPBU.

Usai pengucapan sumpah jabatan 65 anggota DPRD Provinsi Riau, diumumkan langsung Ketua DPRD Provinsi Riau sementara dari PDI Perjuangan yakni Ma’mun Solikhin dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau sementara dari Partai Golkar Indra Gunawan Eet.

Tampak sejumlah undangan melakukan foto bersama secara bergantian dengan Dodi Nefeldi SPBU di bagian tangga depan gedung DPRD Provinsi Riau. Ucapan selamat serta amanah juga mengiringi Dodi Nefeldi SPBU saat bersalaman dengan masyarakat yang hadir ke DPRD Provinsi Riau tersebut.

error: Content is protected !!
Scroll to Top