Dodi Nefeldi Hadir dalam Gladi Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Riau Periode 2024-2029

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau terpilih dari PDI Perjuangan Dodi Nefeldi, hadir dalam gladi pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Riau periode 2024-2029, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (5/9/2024) malam.

Dalam gladi tersebut, Dodi terlihat khidmat mengikuti seluruh rangkaian acara. Sebagai salah satu anggota DPRD Provinsi Riau terpilih yang baru saja memenangkan pemilihan legislatif, Dodi diharapkan dapat membawa aspirasi masyarakat, khususnya dari daerah pemilihan 8 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Kuantan Singingi (Kuansing), untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dodi Nefeldi sendiri mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan untuk bisa melayani masyarakat Riau.

“Ini adalah amanah besar, dan saya berjanji akan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya selama ini,” kata Dodi.

Sesuai jadwal, acara pengucapan sumpah janji anggota DPRD Provinsi Riau dijadwalkan berlangsung Jumat (6/9/2024), dalam geladi tersebut tampak dihadiri 65 orang anggota DPRD Provinsi Riau terpilih yang dijadwalkan melaksanakan pengucapan sumpah janji sebagai anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029.

error: Content is protected !!
Scroll to Top