Marto Saputra Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pengamanan Kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Riau DPRD Kota Pekanbaru Periode 2024-2029

Pekanbaru – Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Marto Saputra, hadiri Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan pengamanan kegiatan pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Pekanbaru Periode 2024-2029, di Aula Kiambang Polresta Pekanbaru, Selasa (3/9/2024).

Hadir dalam rapat ini, Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Jon Hendri, Kapolsek Pekanbaru Kota Herman Pelani beserta jajarannya, Kasatpol PP Provinsi Riau Joni Saputra beserta jajarannya, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Andi Yanto didampingi staf.

Rapat yang dipimpin oleh Kapolsek Pekanbaru Kota ini, membahas persiapan pelantikan Anggota DPRD Provinsi Riau yang dijadwalkan hari Jumat tanggal 6 September tahun 2024 di Gedung Paripurna DPRD Provinsi Riau. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD terpilih ini harus dipersiapkan dengan matang agar bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Kemudian dimasing-masing instansi yang terlibat dalam rapat ini untuk dapat bersinergi, menjalin koordinasi dan komunikasi.

error: Content is protected !!
Scroll to Top