Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Riau Periode 2024-2029

Pekanbaru – Sekretariat DPRD Provinsi Riau mengadakan rapat persiapan pelantikan Anggota DPRD Provinsi Riau, di Ruang Rapat Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Riau, Jumat (30/8/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Kabag Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Khuzairi, dihadiri oleh para Kabag dan Kasubbag di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Rapat ini bertujuan untuk merancang rangkaian acara pelantikan Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2024-2029.

Dalam rapat tersebut dibahas berbagai hal yang harus disiapkan seperti makan dan minuman yang akan disediakan, list tamu undangan yang akan disiapkan yang diperikarakan kurang lebih 1.500 undangan.

Kemudian dibahas juga terkait parkir, nantinya massa akan dibatasi dan akan memakai area PMI dan asrama haji, security akan standby di area gedung bagian atas dan bawah. Untuk layout acara akan disamakan seperti acara HUT beberapa waktu lalu. Ruangan medium akan dibatasi dan ruang kesehatan akan disiapkan.

Nantinya, juga akan ada penampilan dari artis daerah sebelum acara dimulai, diluar paripurna, akustik tradisional. Untuk backdrop akan dipakai, akan ada ruangan untuk berfoto dan akan diarahkan oleh tim Humas.

Untuk tari persembahan, qori, pembacaan doa, rohaniwan yang disesuaikan dengan agama sudah disiapkan.

Gladi bersih akan dilaksanakan pada hari Kamis pukul 15.00 WIB yang diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Provinsi Riau yang akan dilantik. Untuk acara on time pada pukul 09.00 WIB, dan diharapkan hadir 30 menit sebelum acara dimulai.

error: Content is protected !!
Scroll to Top