Hardianto & Agung Nugroho Hadiri Malam Puncak Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau Tahun 2024

Pekanbaru – Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto dan Agung Nugroho, hadiri Malam Puncak Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau Tahun 2024, di Halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (24/8/2024).

Malam puncak Hari Jadi Provinsi Riau ke-67 di hadiri unsur Forkopimda Riau dan Forkopimda Kota Pekanbaru, serta dimeriahkan dan diramaikan oleh kalangan masyarakat.

Pj Gubernur Riau Rahman Hadi membuka serta menyampaikan pidatonya dalam rangka Hari Jadi Provinsi Riau ke-67 itu secara resmi.

Acara malam puncak Hari Jadi Provinsi Riau ke-67 ini dimeriahkan oleh pertunjukan tari dari Mapping Gedung dan Panggung Senandung Nada Presentasi Mode. Serta pertunjukan musik dari Riau Rhythm, Rizky Febian, Ayu Ting-Ting, Agnez Mo, Armada, dan artis ibukota lainnya dengan pembawa acara Okky Lukman dan Satya Yozi.

Acara malam puncak Hari Jadi Provinsi Riau ke-67 terlihat sangat meriah. Pengunjung juga disuguhkan berbagai macam UMKM yang telah disediakan oleh penyelenggara, dan masyarakat sangat antusias dalam menyaksikan acara ini.

error: Content is protected !!
Scroll to Top