Mardianto Manan Hadiri Silaturrahim Kebangsaan Pemuka Masyarakat Riau Antar Pemuka Masyarakat Lintas Etnis & Lintas Agama di Provinsi Riau

Pekanbaru – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan, hadiri Silaturrahim Kebangsaan Pemuka Masyarakat Riau antar Pemuka Masyarakat Lintas Etnis dan Lintas Agama di Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (23/8/2024).

Acara yang ditaja oleh Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) ini, merupakan silaturahmi kebangsaan pemuka masyarakat Riau bersempena Hari Jadi Provinsi Riau ke-67 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Mardianto Manan menjelaskan, pentingnya diskusi ini dikarenakan sudah mendekati waktu pemilihan kepala daerah sehingga nantinya diharapkan tidak ada lagi saling hujat antara suku, agama, dan ras sehingga dapat terwujudnya Pemilukada yang damai.

“Acara ini sangat penting artinya bagi kita masyarakat Riau, apalagi saat ini sudah masuk proses Pilkada Riau, amat perlu untuk menuju Pemilu damai, apalagi kita terdiri dari berbagai unsur etnis,” ujar Mardianto.

Turut hadir dalam acara ini, Pj Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau S.F Hariyanto, Gubernur dan Pimpinan DPRD Provinsi Riau pada masanya, Bupati dan Walikota pada masanya, Forkopimda Provinsi Riau beserta organisasi kemasyarakatan lainnya.

error: Content is protected !!
Scroll to Top